Taman Ayun - Tanah Lot

paket setengah hari (Half Day) Tour ini menuju jurusan ke Taman Ayun – Tanah Lot dimulai dari penjemputan di hotel pukul 14.00 menuju ke tempat Pura Taman Ayun dilanjutkan ke Tanah Lot yang menampilkan pemandangan sunset spektakuler, kembali ke hotel pukul 19.00 setelah matahari pulang keperaduannya.

 

Paket Taman Ayun - Tanah Lot Tour


Tour yang hanya berdurasi sekitar 5 jam ini, hanya mengunjungi 2 tempat saja dengan tujuan utama menyaksikan keindahan pesona sunset di Tanah Lot, tapi jika anda memiliki waktu lebih banyak saat berlibur maka objek wisata Bedugul dan Alas Kedaton yang terletak dalam satu jalur pariwisata wajib anda kunjungi.

Tour setengah hari ini ditawarkan bagai anad yang memiliki waktu terbatas saat liburan, ataupun hanya sekedar mengisi waktu yang tersisa, waktu yang ideal mengunjungi objek wisata yang ditawarkan adalah saat pada sore hari. Tapi kalai ingin perjalanan tour dimulai pada pagi hari juga bisa, tetapi tidak bisa menyaksikan sunset di objek wisata Tanah Lot.

 

Tour setengah hari ke Tanah Lot

Objek wisata Pura Taman Ayun

Pura Taman AyunKawasan pura Taman Ayun adalah merupakan pura Ibu (Paibon) peninggalan masa kejayaan Kerajaan Mengwi, terletak di Mengwi, Badung, Bali, dikelilingi kolam ikan sehingga pada saat berada ditempat ini solah-olah berada di tengah danau, dibangun pada abad 17 (konon dibangun tahun 1634) oleh raja pertama Kerajaan Mengwi Tjokerda Sakti Blambangan dengan arsitek yang berasal dari cina, pura yang memiliki nilai sejarah bagi warga setempat dan Bali secara umum, sudah mengalami beberapa kali pemugaran. Objek wisata di Bali ini begitu tertata baik dan terlihat cantik dengan perpaduan alam sekitarnya, sehingga menjadi tujuan tour wajib.

 

Objek wisata Pura Tanah Lot

Sunset di Tanah lotObjek wisata Tanah Lot terletak di Desa Beraban Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, ditempuh sekitar 45 menit dari kawasan Kuta. Menjadi tujuan tour paling pavorit. Disini ada dua pura yang terletak pada atas batu karang besar. Tanah Lot terkenal sebagai tempat yang indah untuk melihat matahari terbenam (sunset) dengan pemandangan spektakuler tiada duanya, biasanya para tamu akan datang pada sore hari untuk melihat melihat keindahan matahari tenggelam, karena saat inilah moment yang ditunggu setiap pengunjung, sehingga pengunjung ke Tanah Lot ini selalu ramai pada saat sore hari. Dengan keindahan yang ditawarkan objek wisata Tanah Lot, maka waktu tour terbaik ke tempat ini adalah pada sore hari.

Paket tour setengah hari: Taman Ayun - Tanah Lot

 

Harga tour adalah untuk per orang dalam Rupiah
Peserta/ Tipe tour2 - 3   4 - 5    6  - 10 11 - Up
Tipe A
 185.000  150.000 140.000 125.000
Tipe B
 335.000  325.000  305.000  280.000

 

Katentuan harga tour diatas:

  • Tour tipe A: hanya termasuk kendaraan ac, supir dan bbm.
  • Tour tipe B: hanya termasuk kendaraan ac, supir, bbm, tiket masuk ke objek wisata, parkir dan makan malam.
  • Minimum booking 2 orang.
  • Durasi perjalanan tour antara 4-5 jam

 

BACA JUGA ARTIKEL TERKAI BERIKUT

  • Tidak hanya keindahan alam saja tapi Bali juga memiliki bBudaya dan tradisi unik
  • Cara aman untuk sewa mobil adalah reservasi jauh hari sebelum kedatangan  
  • Suka petualangan alam penuh tantangan cobalah ikut mendaki Gunung Agung
  • Ingin tour di dasar laut, maka ikutlah wisata kapal selam Odyssey submarine

:: TOUR MENU

Sewa Mobil Di Bali

Half Day Bali Tour

Full Day Bali Tour

Paket Bali Tour

Tour Kombinasi

Adventure Di Bali

Fast Boat - Kapal Cepat

Seputar Bali

Berita Wisata Di Bali