Photo Pakaian Adat Bali - City Tour

Photo Pakaian adat Bali - City Tour. Wisata Bali ini mulai dengan melakukan photo pakaian adat yang sudah lengkap dengan busana dan make up. Acara dimuali dengan mengunjungi tempat wisata di seputaran wilayah kota Denpasar, Kemudian menuju Museum Bali, Taman Werdi Budaya art Centre, Monumen Bajra Sandhi dan Tanah Lot.

Tempat-tempat yang dikunjungi cukup berdekatan dari satu tempat ke tempat lainnya, sehingga cocok untuk para pelancong yang suka rute trip yang tidak jauh. Pick-up point yaitu di areal Kuta, Legian, Seminyak, Nusa Dua, Sanur dan Denpasar.

Photo Pakaian Adat Bali: bisa dilakukan pada saat pagi ataupun sore hari setelah selesai tour. Berkunjung ke pulau Dewata memang kurang lengkap rasanya kalau anda belum berphoto pakaian adat tradisional. Bisa bersama keluarga, teman ataupun pasangan. Mengabadikan momen perjalanan wisata anda akan sangat begitu penting, bagi anda. Pilihan pakaian ada berbagai macam. Fasilitas: Photo dalam sebuah CD dan pilihan photo yang anda inginkan. latar belakang yang digunakan adalah objek langsung, seperti rumah adat Bali dengan ornamen tradisional dan arsitektur lokal.

Museum Bali: merupakan salah satu gedung tua yang masih utuh sampai saat ini di pulau Dewata. Objek wisata ini Letaknya di pusat kota Denpasar, tepatnya sebelah timur Lapangan Puputan Badung, bersebelahan dengan Pura Agung Jagat Natha. Bentuk bangunannya objek wisata ini, memanjang dari utara ke selatan yang terbagi menjadi dua bgian. Bagian utara merupakan komplek bangunan lama yang direncanakan dan dibangun pada tahun 1910. Lokasinya berada dalam kota Denpasar.

Taman Werdi Budaya: terletak di Jalan Nusa Indah Denpasar merupakan salah satu tempat terluas dan paling komplek untuk pergelaran serta pementasan seni dan budaya Bali dimana setiap tahunnya Pesta Kesenian Bali dilaksanakan di tempat ini. Objek wisata ini memiliki tempat yang sangat strategis dan sejuk. Art Center memiliki luas ± 14 hektar. Tempat ini sangat terawat dan indah.Dalam setiap tahunnya diadakan even setiap musim liburan sekolah tiba selama sebulan yaitu pada bulan Juli. Berbagai kreasi seni dipentaskan bahkan sampai yang dari luar negeri. Pameran atau stand kerajinan warga lokal juga dipamerkan untuk diperjual belikan. Termasuk pasar malam untuk tempat belanja murah.

Moumen Bajra Sandhi: Monumen perjuangan rakyat Bali menjadi symbol masyarakat Bali untuk menghormati para pahlawan serta merupakan lambang persemaian pelestarian jiwa perjuangan rakyat melawan penjajah dari generasi ke generasi dan dari zaman ke zaman,  serta lambang semangat untuk mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari 17 anak tangga yang ada padai pintu utama, 8 buah tiang agung dalam gedung monumen, monumen ini sendiri menjulang setinggi 45 meter di tengah lapang. Objek wisata ini terletak di Renon, atau lebih dikenal  dengan nama lapangan Puputan Renon.

Tanah Lot:  terletak di Desa Beraban Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, satu-satunya tempat luar Kodya Denpasar yang akan dikunjungi dalam tour ini, ditempuh sekitar 45 menit dari kawasan Kuta. Di sini ada dua pura yang terletak diatas batu besar. Satu terletak diatas bongkahan batu, apabila air pasang pura ini akan kelihatan dikelilingi air laut dan satunya lagi sebelah utara Pura utama Tanah Lot  terdapat juga sebuah pura yang terletak menjorok ke laut dan berada di atas tebing. Keindahan sunset kawasan ini memang sudah melegendaris, terkenal sampai ke Mancanegara dan kalangan domestik, setiap sorenya selalu dipenuhi pengunjung. Toko-toko tersedia sepanjang jalan setapak menuju kawasan pantai dan pura, bisa sebagai tempat belanja oleh-oleh khas Bali

 

Photo pakaian adat Bali - Denpasar City. Private Tour, harga per orang (dalam Rupiah)
Jenis / Jumlah peserta 2 - 3   4 -  5
   6  - 10 10 - Up
Tour A. Kendaraan A/C, BBM, Supir
 200.000  160.000 150.000 140.000
Tour B. Kendaraan A/C, BBM, Supir, Ticket masuk , biaya photo, Makan siang  480.000  240.000  430.000  420.000

Ketentuan harga diatas :

  • Minimum booking untuk 2 orang.
  • Tour selama 8-10 jam

 

kontak_whatsapp_188
 

 

:: TOUR MENU

Sewa Mobil Di Bali

Half Day Bali Tour

Full Day Bali Tour

Paket Bali Tour

Tour Kombinasi

Adventure Di Bali

Fast Boat - Kapal Cepat

Seputar Bali

Berita Wisata Di Bali